Farm House Lembang

Kota Bandung terkenal dengan banyak destinasi wisata.Banyak diantaranya merupakan destinasi wisata yang terkenal berkat peran sosial media seperti misalnya Tebing Keraton dan Taman Begonia. Keindahan tempat-tempat tersebut yang kemudian diabadikan dalam bentuk foto yang disebarkan di media sosial mampu mendongkrak kunjungan wisatawan dan menjadikan tempat ini populer.

Tidak berbeda dengan dua destinasi di atas, Farm House Susu Lembang atau dapat disebut juga Farm House Lembang merupakan destinasi wisata yang tengah digandrungi dan populer di sosial media bukan hanya dikalangan masyarakat Kota Kembang tapi juga kota-kota disekitarnya seperti Jakarta, Bogor dan Garut. Tidak hanya itu, wisatawan dari luar pulau pun banyak berbondong-bondong mengunjungi Farm House yang menyajikan konsep serta pemandangan menarik.

Terletak di kawasan Lembang dekat dengan Floating Market yang populer terlebih dahulu, Farm House memiliki konsep pemandangan khas Eropa dengan spot andalan rumah ala hobbit yang membuat bukan saja wisatawan dewasa tapi juga anak-anak betah berlama-lama disini.

Tiket masuk Farm House Lembang tidak menguras kantong. Cukup dengan membayar IDR 20.000, anda sudah bisa menikmati keindahan destinasi wisata beserta kupon tiket masuk yang dapat ditukar dengan welcome drink berupa susu murni dengan beragam varian rasa dan sosis bakar yang dapat ditukar di counter yang telah disediakan.

Di Farm House Lembang, anda akan disambut dengan aktivitas-aktivitas menarik untuk menghilangkan penat serta menikmati liburan bersama keluarga. Wisatawan dapat melihat bahkan menyentuh langsung binatang seperti iguana, kelinci, burung dan lainnya. Jika anda ingin menikmati suasan asri khas Lembang, banyak terdapat tempat-tempat duduk yang dibuat dan ditempatkan secara alami di bawah rindangnya pepohonan besar dengan pemandangan berbagai tanaman hias. Tidak hanya itu, Farm House juga dilengkapi dengan Backyard Kitchen sebagai pusat jajanan dan kuliner populer. Untuk kerabat juga keluarga di rumah anda bisa mendapatkan oleh-oleh khas Bandung dengan berbelanja di Peony dan Pine.