KAMPUNG DAUN

Kampung Daun adalah salah satu tempat wisata Lembang Bandung yang paling Artistik dan romantis dan merupakan salah satu tempat kuliner wisata alam Favorit yang berkunjung di kota Bandung. Dengan menawarkan konsep Galery alami dan Café ini siap memberikan service pelayanan wisatawan yang berkunjung untuk menikmati alam dan suasana pedesaan yang hening dan Fresh berhawa dingin serta dengan menikmati menu Kampung Daun yang lezat dan mengasyikan.

Tempat wisata Kampun daun ini memiliki konsep penataan kawasan wisata yang cukup unik dengan tepian desa yang sunyi  seperti tempat makan ,saung-saungan dengan lampu-lampu obor yang menerangi kawasan ini membuat suasana romantis.

Berkunjung ke tempat wisata kuliner Kampung Daun dengan berkunjung pada sore menjelang malam hari, suhu udara yang sangat dingin akan menantang anda dan siap memanjakan anda dengan undara yang segar sambil menikmati makanan yang tersaji di Kampun Daun ini.

Dengan Lampu yang menghiasi saung-saung panggung dari bambu serta pepohonan yang rindang akan membuat suasana kawasan wisata eksotis sambil menunggu menu kuliner di Kampung Daun ini J

Sementara itu, didalam kawasan Kampung Daun pengunjung akan langsung disuguhi saung-saung dengan model tradisional dan bangunan menarik dengan penataan yang sangat enak dilihat oleh mata. Wistaa ini juga menjual aneka jajanan seperti dodol ,gulali,kue tradisional serta permainan jaman dulu seperti congklak juga panggung hiburan dan Souvenir yang bias anda beli sebagai oleh-oleh.
Alamat kampung Daun ini tempatnya di Jalan Sersan Bajuri km 4.7 No 88 – RRI Bandung Jawa Barat Rute jalan menuju ke Kampung Daun,Apabila dari arah bandung menuju ke jakarta lewat arah jalur jalan ke subang,sebelum kota lembang anda akan menemukan terminal angkutan umum/kota yang bernama Terminal Ledeng.Tepat di depan Terminal ini,ada jalan ke arah depan sedikit dan kemudian belok ke sebelah kiri,nah dari situlah anda sudah siap memasuki jalan Sersan Bajuri.

Wisata Kampung Daun ini wajib anda kunjungi dalam kesepatan liburan lembang dan pastinya terpopuler dan juga kita bias melewati kawasan wisata lainnya seperti Sapu Lidi, kampung gajah, dan The Peak dan uniknya jalan kearah kampung daun ini akan dituntun dengan obor-obor di sepanjang jalan wisata alam dan kuliner lembang bandung ini.

Menu Kampung Daun ini sangat menggoda dengan menu Indonesia seperti Nasi Liwet Parahyangan, Gurame goreng sambal terasi/cobek, Gurame bakar sambal kecap, Nasi tutug oncom, Nasi pepes daun kemanggi, Sop Gurame, Nasi timbel komplit, Nasi kukus kampung daun, Bebek bakar bumbu Bali, Nasi goreng kampung daun, Nasi goreng Seafood, Nasi bakar belut, Sop Iga Sapi , Sop buntut bagar

Menu Luar: Chicken Steaks, Blackpepper Beef, Beef Ribs, Tenderloin Steak

Makanan Ringan: Batagor, Surabi Kinca, Tahu Goreng, Pisang Goreng, Colenak , Poffertjes , surabi oncom

Minuman: Coffee , Bajigur , Juice , Bandrek , Es Goyobod , Es Selasih , Caramel coffe late , Cold Beverages , Pink Guava , Dwi Warna Juice

Harganya mulai dari Rp 8.000 dan makanan luar seperti steak Rp 115.000

Demikianlah info seputar Tempat Wisata Di Bandung tepatnya Kampung Daun,sebuah tempat wisata kuliner yang patut dan wajib anda nikmati suasana romantis dan super mak’nyos aneka menu makanan dan minumannya.