FARM HOUSE LEMBANG BANDUNG

Farm House Lembang Bandung merupakan wahana wisata yang terdapat di Lembang. Kondisi alam yang sejuk dan indah ditambah konsep wisata yang bertemakan Eropa memang sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga anda, Karena selain pemandangannya yang indah tempat ini juga modern dan berimajinasi tinggi membuat Farmhouse lembang beda dari tempat wisata yang lain.

Farmhouse buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, harga tiketnya pun sangat terjangkau, cuma IDR 20.000/orang, tarif parkir mobil IDR 10.000, dan motor IDR 5.000.  Karcis tiket masuknya bisa ditukar dengan susu sapi atau sosis bakar, susunya enak, sosisnya enak

 

Di bagian tengah Farmhouse ini terdapat beberapa café dan took-toko yang menjual berbagai makanan, bentuk bangunan di desain ala café-café luar negri. Di Farmhouse ini juga menyewa baju baju ala eropa jaman dahulu. Harga sewa IDR 50.000 selama 2 jam anda bebas dibawa kemana saja didalam farmhouse, tapi tidak boleh dibawa Pulang ya J J J

Untuk yang dating bersama pasangan di Farmhouse juga tersedia tempat khusus untuk memasang gembok cinta,gemboknya bias dibeli disini dan tulis nama kalian dan nama pasangan.

Setiap wisatawan yang masuk ke Farmhouse susu Lembang akan dikenakan tiket. Produk susu lembang sudah menjadi berbagai macam turunan dan dinamakan Tahu susu Lembang. Lembang juga dikenal dengan sentra peternak sapi yang memproduksi susu murni. Nah buat kalian yang kurang suka dengan susu murni rasa plain, di Farmhouse Lembang juga tersedia seperti rasa stroberi, rasa coklat, dan rasa melon Dijamin enak dan menyehatkan.

 

Tiket Masuk Farm House Lembang

Tiket Masuk Rp 20.000 (Dapat ditukar dengan Susu Lembang atau Sosis Lembang)

Parkir Mobil Rp 10.000

Parkir Motor Rp 5.000

Sewa Pakaian Gadis Eropa Rp 50.000 (2 jam)

Harga Gembok Cinta Rp 25.000 (Jangan lupa ditulis yang kece yah nama pasangannya)

Kisaran Harga Makanan Rp 25.000 – Rp 150.000.