LERENG ANTENG

Daerah Punclut sudah lama terkenal sebagai tempat kuliner khas sunda dengan saung-saung pinggir tebing di Puncak Cimbuleuit Bandung.

Kini ada tempat makan baru di Punclut yang berbeda,unik,dan sangat nyaman tentunya.

Lereng Anteng diberi nama begitu karena berlokasi di Lereng Cimbuleuit dan berasal dari bahasa sunda.Menu yang ditawarkan disini bervariasi, ada beberapa pilihan makanan berat dan juga cemilan.kopi yang diracik di Lereng Anteng semua kopi asli Nusantara. Untuk first comer, warga Bandung biasa coba Pisang Goreng,Cireng Rujak, dan Kue Cubit. Sedangkan minuman best seller di sini adalah berbagai kopi khususnya Vietnam Drip. Untuk harga makanan dan minuman sangat terjangkau.

Tempat ini juga sangat cocok sekali untuk mendapatkan spot foto cantik dengan pemandangan yang bagus tentunya . Bagian outdoor dengan tenda-tenda sangat epic bila foto saat malam hari yang langsung menghadap city light Bandung.  Di Lereng Anteng ini ada indoor dan outdoor, yang bikin uniknya lagi kita bisa makan di dalam tenda-tenda transparan lengkap dengan bantal duduknya dan pasti bikin nyaman deh.

Untuk sampai ke Lereng Anteng, Wargi Bandung hanya perlu mengikuti jalan menuju Cimbuleuit atau dari arah Dago dan menuju Punclut. Letaknya berada paling atas dan sejajar dengan saung-saung di sekitar Punclut.