SANTIRAH RIVER TUBING PANGANDARAN

Arus sungai santirah yang ada di Desa Selasari ini bisa membuat kalian yang berkunjung disini basah kuyup dengan sensasi terombang ambing diantara arus dan babatuan sungai.

Jarak wisata ini Cuma 15 kilometer saja. Disini kalian bisa merasakan serunya berarung jeram tatapi  tanpa memakai perahu karet, tetapi mamanfaatkan ban yang besar. Di objek wisata ini juga terdapat tiga tempat wisata kunjungan Santirah, Goa Sutra reregan serta Goa lanang.

Di objek wisata karang mukti kegiatan yang bakal dilakukan biasanya body rafting dan river tubing dengan durasi 2-3 jam. Wisata santirah River Tubing ini memang masih tergolong objek wisata baru. Tetapi wisata Santirah River Tubing memiliki keunggulan yang tak dapat ditemui di dua objek wisata sebelumnya seperti Green Canyon.

Pada objek wisata ini kita bisa berwisata dengan menyaksikan goa-goa yang masih terjaga alami dan keunik-unukan tersendiri didalamnya.

Lokasi objek wisata Selasari (Santirah River Tubing) berada di Desa Selasari kecamatan Parigi,Pangandaran.

Santirah River Tubing ini sangat unik seperti titik-titik yang mengharuskan wisatawan untuk terjun dari ketinggian.

Disini juga menyediakan makan siang berupa Nasi Liwet dan gorengan-gorengan serta menikmati kelapa muda.

Body rafting ini dilakukan saat wisatawan melepaskan bannya dan berenang dengan santai mengarungi aliran sungai. Hal tersebut dikarenakan kedalaman air di sungai Santirah cukup bervariasi, mulai dari 10 cm hingga 8 m. Dengan air berwarna hijau kebiruan, arus air beragam, Santirah River Tubing dikenal dengan objek wisata air semi esktrem.