GREEN CANYON JAWA BARAT

Green Canyon atau Cukang Taneuh merupakan Sungai yang berada diantara dinding tebing tebing batu yang sangat indah. Dinamakan Green Canyon karna Airnya yang jernih kehijauan dan lumut hijau yang berlimbah di tebing tebing.

Tempat ini berada di kecamatan cijulang kabupaten pangandaran. Tempat wisata ini dibuka pada pukul 07.30 hingga pukul 16.00. dan apabila hari libur kita bisa mengunjungi di pagi hari karna tempat ini akan sangat penuh apabila hari libur tiba. Sebaiknya jangan datang saat musim hujan karna tempat ini akan ditutup karna arusnya akan deras sekali.

Kegiatan yang bisa dilakukan di tempat ini kita bisa berenang sambil melihat ikan ikan disini, selain berenang kita bisa berjalan jalan menyusuri gua dengan stalaktit dan stalagmit yang meneteskan air dengan menggunakan perahu dan kita dapat mendengar suara gemuruh air yang berjatuhan di tebing.

Selain kegiatan tadi kita bisa mencoba terjun kesungai dengan ketinggian 5 meter dan apabila yang kurang berani bisa bersampan sambil memancing. Salah satu kegiatan yang paling disenangi wiatawan adalah Body Rafting. Body Rafting ini tidak hanya Rafting saja tetapi kita bisa berenang di kejernihan air Green Canyon.

Satu satunya transportasi di tempat ini adalah perahu, kita bisa menyewa perahu dengan tarif Rp.125.000 untuk 6 orang. Ka dari itu apabila kita ingin berkunjung ke tepat ini kita harus membawa rombongan agar liburan kita lebih seu dan menyenangkan.